ads

Tips Mengenali Ciri-Ciri Hamil Anak Laki-Laki Tanpa USG

Buat semua pasangan memiliki buah hati pasti menjadi sebuah impian. Ada yang ingin mempunyai anak laki-laki dan ada yang ingin mempunyai anak perempuan. Banyak orang tua yang tidak sabar mengetahui jenis kelamin anak yang mereka kandung. Sebenarnya untuk mengetahui jenis kelamin bisa menggunakan usg. Tetapi terkadang hasil usg tidak akurat. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips cara mengetahui ciri-ciri hamil anak laki-lakitanpa menggunakan usg. Mari langsung saja kita bahas satu persatu.
Ciri-ciri mengandung anak laki-laki
Bentuk Dan Posisi Perut
Ciri-ciri hamil anak laki-laki yang pertama adalah dengan mengetahui dari bentuk dan posisi perut sang ibu. Untuk bayi laki-laki, biasanya mempunyai bentuk perut yang sedikit buncit atau bundar. Anda bisa melihatnya dengan meraba bagian perut anda. Jika untuk anak perempuan sedikit runcing. Kemudian dilihat dari posisi perut sang ibu. Untuk hamil bayi laki-laki posisi perut agak kebawah atau kandungan dilihat lebih rendah. Selain itu sang ibu akan mempunyai penambahan berat badan yang lebih banyak dibandingkan dengan mengandung bayi perempuan.
Baca juga : Posisi Tidur Ibu Hamil Yang Baik
Jerawat Dan Warna Urine
Ternyata jerawat saat hamil dan warna urine dapat digunakan sebagai ciri-ciri hamil anak laki-laki. Biasanya untuk ibu yang mempunyai bayi laki-laki, akan mempunyai jerawat lebih banyak dibandingkan anak perempuan. Hal ini dikarenakan perubahan hormone yang lebih tinggi pada bayi laki-laki. Terkadang banyak orang yang bilang, ibu hamil yang mengandung anak perempuan auranya terlihat lebih cantik. Selanjutnya dapat dilihat dari warna urine. Untuk mengandung bayi laki-laki, warna urine cenderung lebih gelap dibandingkan dengan mengandung bayi perempuan.

Ukuran Payudara Dan Denyut Jantung
Ciri-ciri hamil anak laki-laki selanjutnya adalah dapat dilihat dari ukuran payudara sang ibu dan denyut jantung. Biasanya ibu hamil akan mempunyai ukuran payudara yang lebih besar. Hal ini terjadi karena pengaruh hormonal yang semakin tinggi. Tetapi untuk ibu hamil yang mengandung anak laki-laki. Biasanya payudara sebelah kanan akan mempunyai ukuran yang lebih besar dibandingkan payudara sebelah kiri. Kemudian anda bisa mengecek dari denyut jantung. Untuk bayi laki-laki biasanya mempunyai denyut jantung dibawah 140 per menitnya.

Selain menggunakan cara diatas anda juga melihat ciri-ciri hamil anak laki-lakilainnya. Misalnya sang ibu jadi tidak suka berdandan, posisi tidur yang cenderung menghadap sebelah kiri, kebiasaan ngidam yang aneh-aneh dan masih banyak lainnya. Tetapi untuk memastikan dengan lebih pasti, anda bisa melakukan usg atau biarkan saja supaya menjadi kejutan pas lahiran nantinya. Sekian artikel kali ini, semoga memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda. Atau bisa juga baca info di bawah ini 
21 Cara Menentukan Jenis Kelamin Janin Tanpa USG

0 komentar:

Posting Komentar