ads

Inilah Manfaat Air Kelapa Untuk Ibu Hamil

Manfaat air kelapa untuk ibu hamil - Ketika hawa panas menyengat meminum es kelapa muda merupakan pilihan yang sangat tepat. Kelapa muda sangat bagus membuat tubuh menjadi segar karena kandungan ion di dalam kelapa muda. Kelapa muda memiliki banyak sekali manfaat bagi tubuh kita. Ternyata kelapa muda juga sangat bermanfaat untuk ibu hamil. Mungkin anda pernah dianjurkan untuk selalu konsumsi kelapa muda saat hamil, supaya bayi terlihat lebih bersih. Memang benar kelapa muda dapat membantu menutrisi kulit dari sang calon bayi dan membuat air ketuban lebih bersih. Mungkin kita akan membahas lebih lanjut mengenai manfaat air kelapa untuk ibu hamil.
Manfaat Air Kelapa Untuk Ibu Hamil
Manfaat Air Kelapa Untuk Ibu Hamil
Mencegah Dehidrasi
Di dalam kelapa muda mengandung zat-zat alamiseperti kalium, kalsium, elektrolit, magnesium, klorida, sodium dan riboflavin. Semua kandungan tersebut berfungsi sebagai isotonic alami yang dapat membantu menghilangkan dehidrasi. Dengan sering minum air kelapa akan membantu ibu hamil kehilangan cairan atau dehidrasi dan membantu stamina cepat pulih. Ini sangat bagus di konsumsi oleh ibu hamil yang mempunyai tekanan darah tinggi. Jika ibu hamil sering mengalami dehidrasi, akan berbahaya bagi tubuh kembang sang janin. Misalnya seperti persalinan premature. Manfaat air kelapa untuk ibu hamil tersebut tidak ada salah untuk mengkonsumsinya.

Memperlancar Pencernaan
Manfaat air kelapa untuk ibu hamil yang selanjutnya adalah memperlancar pencernaan. Ibu hamil biasanya mengalami gangguan pencernaan. Air kelapa mengandung elektrolik alami yang sangat bagus memperlancar percernaan. anda bisa konsumsi air kelapa setiap hari. Ini tidak akan berbahaya bagi tubuh anda tetapi malah baik untuk perkembangan janin anda. Lebih untuk mengkonsumsi air kelapa yang masih murni, tanpa di beri gula, sirup atau es. Manfaatnya akan lebih baik dibandingkan dengan air kepala yang sudah di campur.
Meningkatkan hdl
Sebenarnya masih banyak sekali manfaat air kelapa untuk ibu hamil. Misalnya meningkatkan hdl, menjauhkan dari berbagai penyakit, menjaga tekanan darah dan masih banyak lainnya. Tetapi jangan minum air kelapa yang sudah tahu, kandungan elektroniknya sudah berbeda dengan yang kelapa muda. Lebih baik untuk konsumsi kelapa mudayang masih hijau dan murni. Ini akan sangat bagus untuk pertumbuhan janin anda. Ada beberapa yang berpendapat dengan mengkonsumsi air kelapa muda, dapat membuat bayi menjadi lebih putih bersih. Demikian artikel kali ini, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk anda.

Menjaga Tekanan darah

0 komentar:

Posting Komentar