ads

Mengenali Sejak Dini Ciri Ciri hamil Anak Perempuan

Ciri ciri hamil anak perempuan - Tidak sedikit orang tua yang mendambakan calon sang buah hatinya kelak berjenis kelamin perempuan. Banyak diantara mereka yang telah menyiapkan nama, serta merancang persiapan-persiapan untuk kelahiran sang buah hatinya kelak. Tidak ada salahnya jika kita dapat mengenali sejak dini apakah janin yang kita kandung ini akan berjenis kelamin perempuan ataukah laki-laki. Memang kita tidak dapat menentang takdir yang telah digariskan oleh sang Maha Pencipta.

Untuk mengetahui jenis kelamin apakah bakal calon sang janin, kini kita dapat dengan mudah melakukan pemeriksaan USG atau ultrasonografi pada dokter spesialais kandungan. Namun pemeriksaan tersebut juga dapat dilakukan setelah umur kehamilan tertentu serta posisi janin didalam rahim. Tidak ada salahnya jika kita dapat mengenali tanda-tanda kehamilan anak perempuan kita secar manual sebelum kita melakukan pemeriksaan USG. Berikut ini kita paparkan beberapa cara mengenali ciri ciri hamil anak perempuan :
Ciri ciri hamil anak perempuan
Ciri ciri hamil anak perempuan
Morning sickness
Morning sickness atau mual muntah yang terjadi pada pagi hari. Sehingga berpotensi bahwa ibu sedang hamil anak perempuan.

Payudara kiri lebih besar
Jika pada umumnya ibu hamil anak laki-laki akan mengalami perubahan payudara pada sebelah kanan, maka payudara kiri ibu hamil anak perempuan ini akan cenderung lebih besar dibanding yang kanan. 

Muncul jerawat
Banyak sekali masalah kehamilan yang terjadi, diantaranya munculnya jerawat pada wajah. Jika anda selama kehamilan sering berjerawat maka bisa jadi anda sedang mengandung anak perempuan. Jerawat yang ditimbulkan sebagai akibat dari tubuh yang memproduksi hormon estrogen yang terlalu banyak.
Baca Juga ; Ciri Ciri Hamil Anak Laki Laki
Ngidam buah-buahan
Berbeda dengan Ibu yang hamil anak laki-laki yang sering ngidam yang asam-asam dan asin , Ibu hamil anak perempuan akan sering ngidam buah-buahan yang cenderung lebih manis.

Mood yang tidak stabil
Ciri ciri hamil anak perempuan selanjutnya adalah mood yang tidak stabil. Ibu hamil anak perempuan biasanya cenderung lebih sensitif. Tiba-tiba suka marah-marah tidak jelas dan sering ngambek.

Terlihat lebih langsing
Pada kehamilan anak perempuan Ibu hamil akan terlihat lebih langsing. Hal ini disebabkan karena Ibu hamil lebih menghindari makanan yang banyak mengandung kalori.

Suka berdandan dan mendandani
Seperti layaknya perempuan, ibu hamil anak perempuan ini akan lebih suka untuk berdandan dan mendandani. Tidak heran jika mereka sangat mendambakan anak perempuan.

Detak jantung janin (DJJ)
Detak jantung janin anak perempuan biasanya kurang dari 140 kali per menit. Sehingga jika detak jantung janin dalam kandungan anda kurang dari 140 kali per menit maka anak anda berjenis kelamin perempuan.

Posisi tidur
Berbeda dengan hamil anak laki-laki yang posisi tidurnya lebih condong ke kiri, kalau hamil anak perempuan posisi tidur anda akan cenderung ke kanan.

Bentuk perut
Jika hamil anak laki-laki bentuk perutnya kecil seperti bola, hamil anak perempuan justru sebaliknya. Bentuk perut akan seperti buah semangka yang besar.

Posisi perut
Kalau hamil anak perempuan posisi peut akan terlihat lebih keatas dibanding hamil anak laki-laki yang cenderung turun kebawah.

Posisi panggul
Posisi pinggul anda saat hamil anak perempuan biasanya akan lebih besar dan melebar sampai ke pinggang.

Kurang dominan saat berhubungan intim
Biasanya ibu hamil anak perempuan akan kurang dominan saat berhubungan badan dengan suaminya. Biasanya cenderung lebih malas atau kurang bergairah.

Demikian ulasan tentang mengenali ciri ciri hamil anak perempuan sejak dini. Semoga bermanfaat. 

0 komentar:

Posting Komentar