ads

Arti Mimpi Hamil, Apakah Pertanda Baik atau Buruk? Ini Dia Jawabannya

Arti Mimpi Hamil - Sebagai manusia, mimpi adalah bagian dari tidur dan banyak juga yang menyebutkan mimpi adalah bunga tidur. Mimpi juga bisa dikatakan sebagai gambaran dari keinginan diri kita yang belum dapat diwujudkan di alam nyata. Seperti diketahui, masyarakat sekitar kita sejak jaman dahulu seringkali mengkaitkan sebuah mimpi dengan pertanda atau wangsit akan terjadinya sesuatu.
arti mimpi hamil, ramalan mimpi hamil, tafsir mimpi hamil

Arti Mimpi Hamil, Tanda Baik atau Buruk?

Mungkin sebagian dari kita (wanita khususnya) akan bertanya-tanya saat mengalami mimpi hamil sendiri, mimpi banyak orang hamil ataupun mimpi orang lain hamil. Yuk kita bahas satu persatu Arti Mimpi Hamil dibawah ini.

1. Mimpi Sedang Hamil

Jika anda para ladies bermimpi sedang hamil dan pada kenyataanya belum hamil atau bahkan belum menikah mungkin akan bertanya-tanya apa arti mimpi hamil tersebut. Menurut buku primbon, jika mengalami mimpi hamil dalam hal ini merupakan pertanda baik. Jika mimpi sedang hamil itu berarti ada suatu keinginan anda yang akan segera tercapai, bahkan hal tersebut akan menjadi kenyataan. Atau bisa juga diartikan kita akan mendapat rizki yang datang secara tiba-tiba.

2. Mimpi Ada Banyak Orang Hamil

Mungkin saja juga terjadi mimpi ada banyak orang hamil, termasuk juga anda dan Ini merupakan pertanda yang lebih baik dari arti mimpi hamil diatas. Mimpi ini bisa diartikan dimana anda akan mendapatkan kemudahan dalam berbagai hal, termasuk rizki, jodoh dan lainya. Karena didalam mimpi ada banyak orang yang sedang hamil maka ini bisa diartikan anda akan mendapatkan rizki yang tanpa anda sadari serta akan terus melimpah. Hal yang sangat wajib untuk disyukuri jika hal tersebut akan terjadi di kehidupan anda.

3. Mimpi Orang Lain Hamil

Sangat berbeda dari ke dua arti mimpi hamil diatas. Jika anda bermimpi bertemu atau melihat orang lain (saudara,sahabat,adik,kakak,teman) sedang hamil, ini bisa diartikan sebagai pertanda yang buruk akan terjadi pada yang bersangkutan. Hal ini juga berlaku saat sang suami mimpi anda sedang hamil. Diharap, meski ini merupakan pertanda buruk, anda wajib menyikapi arti mimpi ini dengan bijak dan jangan panik.

Demikianlah 3 arti mimpi hamil yang dapat penulis sampaikan. Mohon untuk bijak dalam menyikapi semua ramalan arti mimpi diatas. Jangan terlalu bergembira saat mimpi hamil jadi pertanda baik, dan jangan terlalu panik jika mimpi hamil jadi pertanda buruk. Sikapi dengan bijak dan semua itu tergantung pada anda sendiri dalam menyikapinya :)

0 komentar:

Posting Komentar