ads

Manfaat Pocari Sweat Untuk Ibu Hamil

Manfaat pocari Sweat untuk ibu hamil - Memasuki masa kehamilan memang menjadi idaman bagi setiap wanita yang sudah berumah tangga. Namun di sisi lain masa kehamilan menjadi masa masa yang dilematis karena banyak mitos yang beredar di tengah masyarakat kita tentang apa yang boleh dan tak boleh dikonsumsi oleh ibu hamil. Salah satunya adalah minuman penambah ion Pocari Sweat. Banyak yang menyarankan ibu hamil minum pocari sweat, namun tak sedikit pula yang mengatakan bahwa pocari sweat untuk ibu hamil itu berbahaya karean kandungan kimia yang dibawanya. Lantas mana argumentasi yang benar?
Pocari swaet untuk ibu hamil
Dari kajian ilmiaah terkait dengan kandungan pocari swaet untuk ibu hamil, ternyata diperoleh jawaban atas pertanyaan tersebut. Para dokter juga sudah sepakat bahwa pocari sweat aman dikonsumsi oleh ibu hamil, aslkan memang tidak berlebihan. Sebab secara material kandungan minuman tersebut justru baik untuk kesehatan ibu hamil. Pocari Sweat mengandung ion dan mineral yang sangat bagus dan cepat untuk menggantikan ion yang terlepas saat berkeringat. Seperti kita ketahui bersama bahwa ibu hamil sangat rentan mengalami dehidrasi. Apalagi saat masa masa kehamilan awal yang seringkali memicu ibu hamil mual dan muntah, pocari swaet bermanfaat untuk kembali mengembalikan ion agar tidak dehidrasi. Begitu juga saat terjadi diare. 

Nah, dari jawaban tersebut kita tahu manfaat pocari swaet untuk ibu hamil, tentunya masih aman dan baik jika dikonsumsi sesuai kebutuhan saja. Konsumsi minuman ini saat dirasa tubuh membutuhkan asupan, atau saat badan terasa mulai dehidrasi.

Menggantikan ion yang terlepas

0 komentar:

Posting Komentar